PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menyapa warga Desa Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu lalu (22/10/2022).

Rispanel menyebutkan aksi PKS Menyapa sebagai salah satu program PKS untuk lebih dekat diri dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

"PKS Menyapa ini salah satu program partai. Tujuannya agar PKS bisa lebih dekat dengan masyarakat," ungkap Rispanel.

Selain itu, masih menurut Rispanel, program PKS Menyapa juga menjadi momen untuk memperkenalkan lambang baru PKS yang berlambang bulan sabit kembar putih dengan lingkaran oranye.

Rispanel bersama rombongan kader PKS Curug menyapa warga sekaligus menggelar bakti sosial pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan menyampaikan beberapa kegiatan PKS kepada masyarakat Desa Sukabakti. 

"Bahwa PKS selalu hadir melayani rakyat bukan sekedar untuk Pemilu. Tapi PKS hadir itu ketika masyarakat membutuhkan. Salah satunya, PKS mempunyai mobil ambulan dari Dr. Mulyanto, M. Eng, yang bisa dipergunakan untuk masyarakat ketika membutuhkan," kata Deni Setiawan.

Sedangkan salah satu tokoh warga, Ketua RW 13, Desa Sukabakti, Sopian menyampaikan terima kasih kepada PKS yang hadir di wilayahnya.

"Terima kasih kepada PKS yang telah memberikan Pelayanan Baksos Pemberian Kaca mata Gratis, semoga semua bermanfaat," kata Sopian.

Kegiatan PKS Menyapa juga dihadiri oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BPPP) DPD PKS Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibaad, Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) DPD PKS Kabupaten Tangerang Imam Sucipto juga Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Irwan Setiawan.

Post a Comment

أحدث أقدم