PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Warga Kampung Balong, RT 003, RW 004, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamulya, tampak bersemangat dengan kehadiran politis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syahril menjadi wakil mereka di DPRD Kabupaten Tangerang yang sedang melalukan Reses II Tahun Anggaran 2022 di wilayah tersebut, Ahad (2/10/2022).

Jumsanah, yang mewakili kelompok ibu-ibu mengaku senang kampungnya bisa didatangi Ketua Fraksi PKS tersebut. 

"Terus terang baru PKS yang hadir ke kampung kami ini dan menyapa kami. Insya Allah kami siap mendukung PKS di 2024," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan banyak aspirasinya kepada Ahmad Syahril. Seperti majelis taklim ibu-ibu yang ingin difasilitasi perangkat pemulasaran jenazah dan tenda kematian.

Ada Syaefullah, salah seorang warga Kresek yang berprofesi sebagai petani yang menyampaikan keluhan soal pengairan lahan pertanian yang selama 20 tahun terbengkalai tanpa air. 

"Pak Dewan yang terhormat, kami mohon bantuannya agar sistem irigasi kita diperbaiki, sawah dan ladang kami sudah lama tidak bisa digarap karena masalah air" ujarnya.




Syahril menerima semua aspirasi-aspirasi dari konstituennya untuk ditindaklanjuti dan diberikan solusi.

"Setiap aspirasi masyarakat PKS selalu siap mengawal. Selaku partai oposisi, PKS akan berada bersama rakyat memperjuangkan hak-hak rakyat," ungkapnya.

Ahmad Syahril juga menambahkan usulan-usulan yang disampaikan tadi agar diajukan melalui Musrenbang Desa. 

Post a Comment

أحدث أقدم