PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Kelapa Dua telah mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis selama tiga pekan berturut-turut di Jalan Raya Perumahan Kelapa Dua, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Kegiatan ini dilakukan setiap Ahad pada tanggal 26 Maret, 2 April, dan 9 April 2023, dan diikuti oleh para pengurus, anggota dan simpatisan.

Kegiatan yang diawali dengan pengumpulan donasi dari para pengurus, anggota dan simpatisan ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Bahkan beberapa dari mereka membuat makanan takjil sendiri untuk dibagikan kepada para pengguna jalan, pedagang, dan pemulung yang melintas.




"Takjil gratis yang dibagikan juga disertai dengan doa dan sapaan yang penuh kasih sayang. Para pengurus dan anggota berdoa agar kegiatan ini semata-mata hanya untuk Allah SWT dan mengharapkan keridhaan-Nya. Selain itu, para penerima takjil juga disapa dan diberikan doa agar selalu sehat dan berkah puasanya," ujar salah satu Relawan PKS Kelapa Dua, Risna Murniasih saat pembagian takjil, Ahad (9/4/2023).

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi para penerima takjil, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara para pengurus, anggota, simpatisan, dan masyarakat sekitar. Hal ini menjadi penting terutama di masa pandemi seperti sekarang, di mana banyak orang merasa terisolasi dan membutuhkan kebersamaan.

Sambudi Doyo, seorang tokoh PKS yang juga Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), menyatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan contoh nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Dia juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya.

"Dengan adanya kegiatan ini, kita diingatkan kembali tentang pentingnya kepedulian dan kebersamaan dalam membangun sebuah masyarakat yang harmonis dan damai. Semoga semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh DPRa PKS Kelapa Dua Tangerang dapat menular ke masyarakat lainnya dan membawa kedamaian bagi semua," ungkap Sambudi.

Post a Comment

أحدث أقدم