PKS Kabupaten Tangerang
Mad Romli, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG -  Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar acara Halal Bi Halal yang dihadiri oleh sejumlah tokoh politik pada Ahad (05/05/2024). Acara yang berlangsung di Kantor DPTD PKS Kabupaten Tangerang tersebut mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak.

 

Kehadiran tokoh-tokoh penting dari berbagai partai politik, termasuk pimpinan Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Irvansyah, serta perwakilan dari Partai Nasdem dan Partai Gerindra, turut memeriahkan acara tersebut.

 

Salah satu momen penting dalam acara tersebut adalah sambutan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Mad Romli. Dalam sambutannya, Romli menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh PKS.

 

“Alhamdulillah pada hari ini, saya atas nama pribadi, dan atas nama ketua DPD partai golkar kabupaten tangerang diundang dalam rangka halal bi halal PKS Kabupaten Tangerang, terimakasih,” ucap Mad Romli yang diusung sebagai Bakal Calon Bupati dari Golkar.

 

Romli juga mengungkapkan harapannya agar Golkar dan PKS dapat terus bersama sama merajut kepemimpinan lima tahun ke depan, sebagaimana yang telah terjalin dalam Pilbup 2019. Ia pun mengajak partai-partai lain yang hadir untuk sama-sama menjalankan tugas politik yang mulia.

 

“Hari ini dan kedepan partai Golkar ingin merajut kembali dalam kepemimpinan lima tahun kedepan. Karena kita sudah menjalin lima tahun kemarin. Dan saya berharap PKS dan Partai yang hadir di sini mudah-mudahan hari ini bersama-sama melaksanakan Pilkada serentak di tanggal 27 November 2024,” ungkapnya.

 

Menyampaikan gambaran tentang kondisi Kabupaten Tangerang, Romli menekankan pentingnya kolaborasi untuk membangun daerah tersebut.

 

“Saya tidak melihat partai manapun, dengan tujuan yang jelas kita sama-sama membangun Kabupaten Tangerang, yang kita cintai. Mudah-mudahan di Pilkada serentak yang diberi amanah dan terpilih pro kepada rakyat,” ujarnya.

Sebagai penutup, Romli juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-22 bagi PKS dengan tagline "terus membela rakyat", sambil menegaskan pentingnya solidaritas dalam membela kepentingan rakyat.

Dalam konteks politik Kabupaten Tangerang, sebelumnya telah diumumkan bahwa dua kandidat dari eksternal yang terpilih berasal dari hasil Pemilihan Umum Internal (Pemira) kader, yakni Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli, dan Sekda Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid.

 

 

Post a Comment

أحدث أقدم