PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG -  Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar acara Halal bi Halal yang berlangsung meriah di Aula Kantor DPTD PKS Kabupaten Tangerang. Ahad (05/05/2024)

Acara yang dihadiri oleh pengurus DPC PKS se Kabupaten Tangerang, juga turut dihadir Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Banten, Ustadz Imron Rosyadi, dan Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Tengku Iwan Jayasyah Putra, S.T.

Dalam sambutannya, Tengku Iwan Jayasyah Putra, S.T memberikan arahan yang memotivasi para kader PKS untuk tetap berada di jalur yang benar on the Track. "Kita tidak bisa menilai suatu peristiwa pada saat itu berlangsung, tapi hasil akhirnya akan kita ketahui. Tugas kita hanya berikhtiar," paparnya.

Ia juga mengisahkan tentang sebuah kisah moral yang menekankan pentingnya ujian dalam dunia ini. "Dunia bukanlah tempat pembalasan, melainkan tempat ujian. Kita ditanya, sudahkah kita berjibaku dalam pemenangan Pemilu 2024?" tegasnya.

Terkait hasil Pemilu di Banten, Tengku Iwan menyampaikan bahwa meskipun belum mencapai target yang diharapkan, namun secara umum terjadi peningkatan. "Dari target 20 kursi, kita berhasil mendapatkan 13 kursi. Meskipun di beberapa daerah seperti Kabupaten Tangerang hanya mencapai setengah dari target, namun secara keseluruhan terjadi kenaikan," ungkapnya.

Pemilu kali ini memperlihatkan perubahan yang signifikan bagi PKS. Meskipun sebelumnya mendapat hasil di bawah 4%, namun kali ini berhasil meningkat menjadi 8%. Hal ini menunjukkan bahwa uang bisa menjadi penentu. Meskipun banyak yang mengadvokasi aspirasi rakyat, namun serangan politik semalam dapat mempengaruhi pemilih.

“Jadi uang itu menentukan, kita sudah lama mengadvokasi aspirasi rakyat, banyak yang menikmati hasilnya, tetap tidak bisa mengambil suara penuh,  Tapi kalah dengan serangan semalam, ngasih langsun berasa walau 50 ribu, mengalahkan anggaran milyaran untuk aspirasi warga,” tambahnya.


Tentang pengaruh survei dalam opini publik, Tengku Iwan menegaskan bahwa penilaian masyarakat seringkali dipengaruhi oleh hasil survei yang telah ditentukan sebelumnya. "Sebelum pemungutan suara, survei sudah menentukan pemenangnya. Ini akan mempengaruhi pemilih untuk ikut-ikutan. Kita harus memiliki pendirian yang kuat," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga keyakinan dalam memilih, namun tetap membuka diri terhadap masukan dari berbagai pihak. "Jangan khawatir dengan berbagai macam komentar yang berbeda. Selama tidak melanggar syariah dan aturan negara, kita harus tetap jalan," paparnya.

“Indahkan pendapat orang lain, tapi bukan berarti kita menutup mata dari masukan orang lain, kita respon semua pendapat itu, tanpa harus mengurangi keyakinan pilihan kita hari ini bersama partai Keadilan sejahtera.,” tegasnya.

Dengan keyakinan bahwa suatu saat nanti akan memperoleh kemenangan, Tengku Iwan Jayasyah Putra, S.T mengajak seluruh kader PKS untuk terus bersama dalam perjuangan, “in syaa Allah suatu waktu kita dimenangkan Allah Swt bukan hanya di hadapan Allah tapi dihadapan Allah Swt, menang disisi Allah,” pungkasnya.



Post a Comment

أحدث أقدم