PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug kembali menunjukkan kepeduliannya pada Idul Adha tahun 2024. Mereka menyalurkan tiga ekor sapi dan lima ekor kambing untuk anggota dan masyarakat Curug. Pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan di dua tempat di lingkungan DPC Curug, yaitu di Dpra Cukanggalih dan Dpra Binong, Kabupaten Tangerang, pada Senin (17/6/2024).

Pemotongan hewan qurban ini adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh DPC PKS Curug. Tahun ini, dua ekor sapi dan lima ekor kambing yang dipotong sebagian besar berasal dari patungan para anggota PKS dan sumbangan dari Bapak Mochammad Chomnur Susanto, seorang simpatisan PKS yang tinggal di Binong, Curug. Beliau setiap tahunnya selalu berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan berqurban.

Habib Idrus Salim Al Jufri, LC., MBA., Anggota DPR RI terpilih, turut meramaikan acara ini dengan menyumbangkan satu ekor kambing. 

Ketua DPC Curug, Deni Setiawan, menyampaikan rasa syukurnya, "Alhamdulillah, DPC PKS Curug bisa mengadakan qurban kembali dan bisa berbagi kepada anggota dan masyarakat luas sebagai bentuk ucapan terima kasih serta untuk menjaga agar pemilu ke depan masyarakat tetap setia bersama PKS."

Imam Sucipto, M.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih, yang turut hadir dalam acara pemotongan hewan qurban ini, menambahkan, "Kita jadikan momentum Idul Adha ini sebagai sarana untuk berbagi kepada sesama dan bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat."

Hewan qurban tahun ini disalurkan kepada anggota dan masyarakat luas dalam bentuk 302 bungkus daging sapi dan 52 bungkus daging kambing. Acara ini dihadiri oleh sekitar 30 anggota dan pengurus PKS DPC Curug.


Dwi Farianna
Reli Kabupten Tangerang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama