PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Desa Serdang Kulon mengadakan Training Orientasi Partai di Desa Serdang Kulon, Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Ahad (30/6/2024). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan para anggota PKS di Serdang Kulon, khususnya mereka yang terlibat sebagai saksi PKS pada Pemilu 2024 yang berlangsung Februari lalu.




Ketua DPC PKS Panongan, Tarsiman, menjelaskan bahwa training ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pengetahuan, tetapi juga untuk mempererat kembali silaturahmi dengan para saksi PKS di Serdang Kulon. "Sekaligus kembali menjalin silaturahmi kepada para saksi PKS di Serdang Kulon," ungkap Tarsiman.

Dalam training tersebut, para anggota PKS dibekali pengetahuan singkat tentang berbagai aspek kepartaian. Materi yang disampaikan meliputi sejarah singkat PKS, visi misi PKS, dan nilai-nilai falsafah dasar perjuangan PKS. 

Kegiatan ini menunjukkan komitmen PKS dalam membina dan memperkuat jaringan serta pengetahuan anggotanya, terutama yang telah berperan penting dalam kesuksesan partai pada Pemilu 2024.

Post a Comment

أحدث أقدم