PKS Kabupaten Tangerang



KABUPATEN TANGERANG – Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah, memberikan apresiasi tinggi terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atas kesolidan dan komitmennya dalam mendukung pencalonan dirinya bersama Maesyal Rasyid dalam Pilkada serentak 2024. Pernyataan ini disampaikan Intan saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Curug yang digelar di Hotel Le Semar Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/8/2024).

Bakal Calon Wakil Bupati yang diusung PKS, Intan Nurul Hikmah

Dalam sambutannya, Intan mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah menjadi pengusung dan pendukung pasangan Maesyal Rasyid dan dirinya. "Terima kasih sekali kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah menjadi pengusung dan pendukung kami, Maesyal Rasyid dan saya, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang," ujar Intan.

Lebih lanjut, Intan juga memuji PKS sebagai partai yang solid dan penuh komitmen. "Satu kelebihan PKS dibanding partai lain adalah kesolidan dari atas hingga bawah. Terutama dalam hal urusan saksi di PKS, komitmen dan solidnya luar biasa," tuturnya. 

Intan pun meminta doa dan dukungan agar bisa menjadi bagian dari kepemimpinan Kabupaten Tangerang periode 2025 - 2030 bersama Maesyal Rasyid. "Mohon doanya, izinkan saya menjadi bagian dari kepemimpinan Kabupaten Tangerang bersama Pak Maesyal. Jika Pak Maesyal nantinya fokus pada pembangunan Kabupaten Tangerang, saya akan fokus mengurusi kepentingan para emak-emak di Kabupaten Tangerang," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, yang juga hadir dalam acara tersebut, memberikan motivasi kepada pengurus dan kader PKS Curug. Ia berharap Muscab PKS Curug dapat menyegarkan kembali kepengurusan partai di Kecamatan Curug serta membawa semangat baru.

Muscab PKS Curug ini berhasil memilih dan mengajukan pengurus PKS Curug periode 2024 - 2027. Hasil Muscab akan disampaikan ke DPD PKS Kabupaten Tangerang untuk kemudian disahkan dan dilantik.

Post a Comment

أحدث أقدم