PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pakuhaji baru saja menyelesaikan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan sukses pada Kamis, 08 Agustus 2024. Acara yang digelar di Sepatan ini menarik perhatian dengan kehadiran 25 peserta yang terdiri dari anggota DPC dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kecamatan Pakuhaji.

Yang lebih menarik, Muscab kali ini menghadirkan Bendahara Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Roni Fakhrurozi, yang memberikan pandangan strategis terkait perkembangan politik jelang Pilkada Serentak di Kabupaten Tangerang. Tidak ketinggalan, Jerry Juhaeri, perwakilan ketua pelaksana muscab, menegaskan pentingnya kepengurusan baru DPC PKS Pakuhaji untuk fokus pada program rekrutmen kader muda, guna menjadikan Pakuhaji sebagai kecamatan dengan pertumbuhan kader PKS yang pesat.

Muscab ini juga menjadi momen penting dalam transisi kepemimpinan DPC PKS Pakuhaji dari masa bakti 2021-2024 ke 2024-2027. Rancangan program-program baru pun dibahas untuk menjadikan PKS Pakuhaji semakin dicintai oleh masyarakat.

Puncak dari Muscab ini adalah pengusulan Masudin sebagai calon Ketua DPC PKS Pakuhaji untuk periode 2024-2027. Usulan ini akan diajukan ke tingkat DPD PKS Kabupaten Tangerang untuk disetujui. 

DPC PKS Pakuhaji optimis dengan kepengurusan baru ini, mereka akan mampu berkontribusi lebih besar bagi masyarakat, serta siap menghadapi tantangan politik ke depan, terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak di Kabupaten Tangerang.

Post a Comment

أحدث أقدم