PKS Kabupaten Tangerang
Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril


KABUPATEN TANGERANG — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan konsolidasi anggota dan pengurus di Aula Gedung DPTD PKS Kabupaten Tangerang, Jalan Syaikh Nawawi, Tigaraksa, Ahad (25/8/2024). Konsolidasi ini merupakan bagian dari persiapan PKS dalam menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Tangerang.

Selain sebagai ajang konsolidasi, kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk melantik pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kabupaten Tangerang periode 2024-2027. Pelantikan ini merupakan hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) yang telah berlangsung secara serentak selama bulan Agustus 2024.




Hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh penting PKS, termasuk Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Tangerang Suharto, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Tangerang Slamet Djoko Susanto, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, serta beberapa Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang seperti Hidayatullah, Syahroni, Ian Mulyana, dan Sapri.

Dalam sambutannya, Ahmad Syahril, yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia, menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran proses Muscab dan konsolidasi selama bulan Agustus ini. "Alhamdulillah, proses Muscab dan konsolidasi berjalan tertib dan lancar," ujar Ahmad Syahril.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan anggota PKS di tingkat DPC. "Terima kasih kepada semua pengurus dan anggota PKS di seluruh DPC yang telah berkontribusi secara aktif," katanya.

Ahmad Syahril juga menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi langkah awal dalam konsolidasi pemenangan Pilkada 2024, di mana PKS akan mengusung Maesyal Rasyid sebagai bakal calon Bupati Tangerang, dengan Intan Nurul Hikmah sebagai pasangannya.

Post a Comment

أحدث أقدم