PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG — Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, menjadi magnet bagi ribuan pendukung dan simpatisan. Acara yang berlangsung pada Kamis (29/8) di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, ini diprediksi dihadiri oleh sekitar 20 ribu orang, termasuk ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dengan antusias memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.


PKS sebagai salah satu partai pengusung utama Maesyal-Intan menunjukkan komitmennya dengan mengerahkan ribuan kader dari berbagai daerah di Tangerang. Kehadiran mereka tak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga menegaskan kekuatan politik pasangan ini menjelang Pilkada.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh berbagai elemen partai politik pengusung lainnya, serta simpul massa dan pendukung Maesyal-Intan dari berbagai latar belakang. Mereka bersatu dalam semangat untuk memenangkan pasangan yang diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Tangerang.

Kehadiran ribuan kader PKS ini menjadi salah satu sorotan dalam deklarasi tersebut, menunjukkan bahwa partai ini siap berjuang bersama pasangan Maesyal-Intan untuk memenangkan Pilkada Tangerang. Dukungan yang solid ini diharapkan mampu memperkuat posisi Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah dalam kontestasi politik di Kabupaten Tangerang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama