PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – Dalam Rapat Kerja (Raker) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cikupa dan pelantikan Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kecamatan Cikupa yang berlangsung pada Ahad (29/9/2024), Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Imam Sucipto, menekankan pentingnya soliditas partai untuk memenangkan pasangan calon (paslon) di Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Imam Sucipto menjelaskan bahwa Raker merupakan kesempatan strategis untuk memperkuat struktur partai dan memastikan kesiapan dalam menghadapi pemilihan. Ia mengingatkan semua pengurus DPC dan DPRa agar segera menghidupkan kembali mesin partai untuk menghadapi tantangan yang ada.

“Pilkada Serentak sudah di depan mata. Kita harus memastikan semua paslon yang diusung oleh PKS, yaitu Andra-Dimyati untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Maesyal-Intan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati, dikenal luas oleh masyarakat. Kita perlu mengedukasi dan menyampaikan visi misi mereka hingga ke akar rumput,” ujarnya.

Imam juga menegaskan pentingnya kerja sama antara semua elemen partai dalam dua bulan tersisa. “Waktu yang tersisa sangat berharga. Mari kita semua bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan pilkada ini. Soliditas dan komitmen kita akan menjadi kunci kesuksesan,” tegasnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pembinaan Kader (BPK) Bidang Pembinaan Cabang (BPC) 5 PKS Kabupaten Tangerang, Supri, dan Ketua DPC PKS Cikupa, Rastono, serta jajarannya. Semua peserta diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik dan memaksimalkan potensi partai menjelang pemilihan mendatang.

Post a Comment

أحدث أقدم