PKS Kabupaten Tangerang


Bogor – Tidak hanya fokus pada rapat kerja, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Panongan menyelenggarakan kegiatan kemah dan tracking bersama di Bukit Kabayan, Bogor, pada Sabtu dan Ahad (19-20/10/2024). Kegiatan ini menjadi bagian dari agenda Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PKS Panongan, yang dirancang untuk mempererat kekompakan antar kader dan menyegarkan semangat perjuangan.

Setelah agenda rapat formal selesai, para peserta Rakercab diarahkan untuk mengikuti kegiatan tracking ke Curug Ciampea. Ketua DPC PKS Panongan, Tarsiman, menyebut kegiatan ini sebagai bentuk refreshing sekaligus konsolidasi internal. "Kami ingin Rakercab ini berbeda dari biasanya, tidak hanya rapat, tapi juga ada kegiatan outdoor untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan," ujar Tarsiman.




Kegiatan kemah dan tracking ini diikuti oleh seluruh peserta dengan antusias. Salah satu peserta, Sakirin, mengungkapkan kebahagiaannya dengan kegiatan ini. "Alhamdulillah, seru, hikmat, sejuk full oksigen. Kebersamaan dalam kesederhanaan dan keakraban. Dengan modal Bismillah masing-masing grup berangkat, walaupun di hari Sabtu masih banyak teman-teman yang bekerja sehingga tiba di lokasi sudah malam," jelas Sakirin.

Ia juga menambahkan bahwa semangat kebersamaan dan keikhlasan yang tercipta selama acara sedikit banyak mengobati rasa rindu berinteraksi dengan alam. "Bersama teman-teman yang banyak tersita waktunya untuk Dinulloh tapi senantiasa menampakkan senyum, walaupun tahu di belakang sering berselisih pendapat dengan keluarga karena tersitanya waktu mereka. Alhamdulillah, Allahuakbar," tutupnya dengan penuh rasa syukur.

Dengan adanya kemah dan tracking, Rakercab PKS Panongan kali ini diharapkan tidak hanya menghasilkan kepengurusan yang solid, tetapi juga membangun semangat baru untuk menjalankan program-program partai yang lebih dinamis dan kreatif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama