PKS Kabupaten Tangerang


BOGOR – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Panongan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Bukit Kabayan, Bogor, pada Sabtu dan Ahad (19-20/10/2024). Rakercab ini menjadi momen penting untuk merumuskan program strategis ke depan sekaligus menetapkan kepengurusan baru periode 2024-2027.

Ketua DPC PKS Panongan, Tarsiman, menjelaskan bahwa Rakercab ini adalah tindak lanjut dari hasil Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung beberapa waktu lalu. "Rakercab ini bertujuan untuk memperkuat struktur organisasi dan memastikan bahwa kepengurusan baru bisa langsung bekerja secara efektif," jelas Tarsiman.

Kepengurusan baru PKS Panongan ini dipimpin oleh Tarsiman sebagai Ketua, didampingi oleh Sukarno sebagai Sekretaris dan Eko Wisnu Wibowo sebagai Bendahara. Bidang-bidang strategis juga telah dibentuk, di antaranya Bidang Pembinaan Kader, Bidang Sosial dan Ekonomi, serta Bidang Humas. Setiap bidang diharapkan mampu menjalankan program-program yang sesuai dengan visi dan misi partai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Rakercab ini juga menjadi ajang evaluasi dan penyusunan rencana kerja PKS Panongan untuk mendukung berbagai program partai di tingkat kecamatan. Tarsiman berharap, dengan semangat baru dan struktur yang lebih solid, PKS Panongan dapat lebih berkontribusi bagi masyarakat.

Post a Comment

أحدث أقدم