Breaking News

PKS Instruksikan Seluruh Kader Mobilisasi Bantuan untuk Korban Banjir Tangerang

PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menginstruksikan kepada struktur dibawahnya, Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) untuk memobilisasi bantuan untuk korban banjir di berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang. 

“Kami menghimbau kepada struktur DPC, DPRa dan kader yang tidak terkena dampak banjir dapat bergerak memobilisir bantuan dari internal kader dan simpatisan masyarakat,” kata Ketua Posko Penanggulangan Bencana (P2B) DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sigit melalui pesan singkatnya yang sampai ke DPC PKS Kelapa Dua, Rabu (11/2).

Sigit juga menghimbau untuk makanan siap saji seperti nasi bungkus dan makanan ringan langsung disalurkan ke posko P2B-PKS yang berada di lokasi banjir terdekat. Sedangkan bantuan berupa obat-obatan, alat kebersihan, mie instan dan yang lainnya agar dikumpulkan dahulu di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang. 

“Bantuan berupa obat-obatan, alat kebersihan, mie instan dan lainnya agar diserahkan dulu ke posko induk di kantor DPD. Untuk selanjutnya akan didistribusikan sesuai kebutuhan masing-masing posko,” kata Sigit. 

Seperti diketahui, hujan beberapa hari belakangan menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang terendam banjir. Tercatat ada 12 kecamatan yang siaga banjir, yaitu Teluk Naga, Kosambi, Sepatan, Sepatan Timur, Rajeg, Pasar Kemis, Mauk, Kemiri, Kronjo, Kresek, Jayanti, dan Tigaraksa. [pkskelapadua.com]