Breaking News

Muzzammil Makin Populer Dengan Freezemob

Freezemob Pendukung SAY (Foto: ist)
PKSTangerang.com - Dalam rangka makin melejitkan tingkat keterkenalan Almuzzammil Yusuf sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Pesawaran, para relawan, timsukses dan simpatisan yang tergabung dalam Sahabat Almuzzammil Yusuf (SAY), Sabtu - Minggu (27-28/2015) melakukan aksi simpatik membeku di tempat-tempat strategis di Pesawaran atau biasa dikenal dengan freezemob sambil membawa atribut sosialisasi Bang Jamil.

Ratusan Sahabat Almuzzammil Yusuf dengan sukarela berdiri membeku di tempat-tempat strategis di seluruh Pesawaran.

Seperti ahad sore ini (28/6) jelang waktu berbuka puasa di pinggir jalan Gedong Tataan pasukan SAY dengan wajah penuh semangat dan percaya diri berdiri memegang banner kecil ukuran sedang dan spanduk sosialisasi nama dan wajah Almuzzammil Yusuf serta jargonya Ayo Perbaiki Pesawaran!.

Menurut ketua SAY Pesawaran, Septri Yuanda, aksi freezemob yang dilakukan relawan yang tergabung dalam SAY dilakukan setidaknya punya dua maksud. "Maksud dari freezemob ini dalam rangka: pertama makin melejitkan tingkat popularitas wajah dan nama Bang Jamil,dan yang kedua makin mendekatkan gagasan perbaikan Pesawaran yang tercermin dari jargon Ayo Perbaiki Pesawaran kepada seluruh lapisan masyarakat di Pesawaran", kata Septri.

Septri menambahkan, selain hari ini pelaksanaan freezemob dipusatkan di Gedong Tataan, sabtu kemarin (27/6) freezemob telah dilaksanakan di Kedondong.

Sementara itu pembina Say Pesawaran, Zulpiardi menjelaskan bahwa jargon Ayo Perbaiki Pesawaran, memiliki pemaknaan yang luas. "Dengan jargon Ayo Perbaiki Pesawaran, Bang Jamil ingin mengabdikan dirinya untuk memperbaiki kondisi Pesawaran serta mengajak seluruh masyarakat ikut serta memperbaiki Pesawaran" kata Zulpiardi.

Menurutnya, perbaikan di Pesawaran setidaknya meliputi tiga aspek penting. Pertama dari segi kepemimpinan, kedua segi pelaksanaan pembangunan dan ketiga Pesawaran masa depan. "Ketiga aspek penting yang saling terkait tersebut menjadi spirit perjuangan Perbaikan di Pesawaran dan terangkum dalam kalimat jargon Ayo Perbaiki Pesawaran", pungkas Zulpiardi. [Humas PKS Lampung]

Tidak ada komentar