Breaking News

Aleg PKS Fasilitasi Pengadaan Sumur Bor

Anggota DPRD Provinsi Banten, Asnin Syafiudin saat meninjau lokasi sumur pengeboran di Jatiwaringin Mauk, Kabupaten Tangerang (5/12/2015)
PKSTangerang.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Asnin Syafiudin, Lc. MA., memfasilitasi pengadaan sumur bor di Kampung Tanah Luhur, RT 01/03, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/12/2015).

“Masyarakat disini memang perlu dibantu. Karena pada umumnya miskin, jangankan untuk biaya pengeboran, untuk makan sehari hari saja susah,” kata Asnin kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang usai meresmikan pengeboran sumur bor tersebut. 

Asnin bercerita bagaimana warga Kampung Tanah sangat sulit untuk mendapatkan air bersih. “Di musim kemarau ini air sumur sudah kering. Itu pun dalam jarak yang agak jauh. Sedangkan di tempat itu airnya asin kecuali dalam kedalaman 80-100 meter,” katanya. 

Masyarakat Kampung Tanah Luhur sudah lama meminta bantuannya untuk pengadaan sumur bor tersebut. “Alhamdulillah baru sekarang kami bisa membantu setelah bertemu donatur dari ACT,” ujarnya. 

Asnin berharap dengan adanya sumur bor ini dapat menyelesaikan masalah air bersih di masyarakat Kampung Tanah Luhur tersebut. 

Asnin juga berterimakasih kepada donatur terutama dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang ikut membantu dalam pengadaan sumur bor di Kampung Tanah Luhur, Jatiwaringin, Mauk, Kabupaten Tangerang. 

“Mudah-mudahan juga menjadi shadaqah jariyah bagi donaturnya dan merupakan amal shalih bagi para fasilitatornya. Amin,” tutupnya.

Foto: Relawan Foto PKS (RFP) Kabupaten Tangerang, Ifenk

Tidak ada komentar