Breaking News

Musran PKS Gintung Kukuhkan Kepengurusan Baru

Serah Terima Jabatan dari Pengurus Lama ke Pengurus Baru DPRa PKS Gintung disaksikan Ketua DPC PKS Sukadiri, Nur Hidayat
PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Desa Gintung melaksanakan Musyawarah Ranting (Musran) dalam rangka mengukuhkan Ketua dan para pengurus yang baru di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Ahad (13/12/2015).

“Musran merupakan musyawarah tingkat desa guna penggantian Kepengurusan DPRa, dengan kepengurusan baru, semangat baru berkhidmat untuk ummat," ujar Ketua Bidang Kesra Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Iwan Ridwan saat memberikan sambutannya di acara Musran.

Sedangkan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sukadiri, Nurhidayat memberikan apresiasinya dan terimakasihnya kepada panitia Musran. “Terimakasih pada para panitia yang luar biasa, Musran dilaksanakan penuh Kesederhanaan dan Kekeluargaan," katanya.

Dalam Musran kali ini Abdul Halim terpilih Sebagai Ketua Ranting dengan Memperoleh Suara 75 % dari Hasil Pemira yang sebelumnya diadakan

Adapun susunan pengurus inti DPRa Gintung yang dilantik pada hari itu adalah, Abdul Halim sebagai Ketua DPRa, Muroji sebagai Sekertaris dan Haryadi sebagai Bendahara.

Sumber: Humas DPC PKS Sukadiri

Tidak ada komentar