Breaking News

Reses, Serap Aspirasi dan Konsololidasi : Kita ingin Pecahkan Telur Dalam Pilkada Banten 2017


H. Asnin Syafiuddin (Tengah), Nurosyid (Kiri), Wishnu Yudhamukti (Kanan)
PKSTangerang.com -Menjalani kegiatan Reses 11-18 Maret 2016 dimanfaatkan anggota DPRD Fraksi PKS Provinsi Banten Komisi II, asal daerah pemilihan (Dapil) Tangerang B , H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA. untuk menyambangi konstituennya. Menyerap Semua Aspirasi yang disampaikan Oleh Masyarakat. 

Reses dilaksanakan di Rumah Ketua Dewan Pengurus Cabang PKS , Nurosyid di Kampung Cibenong Desa Sasak Kecamatan Mauk Selasa (15/03/2016). Dan dihadiri Pengurus DPC PKS Mauk, Para Pengurus Ranting dan Para Mantan Saksi dalam Pemilu Pilpres Yang Lalu. 

Dalam Kesempatan Reses Kali ini dihadiri Oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang Wishnu Yudhamukti, SE, M.Si. 

Wishnu Mengapresiasi kegiatan reses ini yang dihadiri Mantan Saksi dari PKS karena saksi adalah bagian kemenangan dari Pemilihan Umum dan Saksi PKS sering dijadikan Rujukan Partai-Partai Lain, “Karena Kepalidan dan Kesolidan kita, kita sering dijadikan rujukan Partai- partai lain” ungkap Wishnu. 

Disamping Menyerap Aspirasi Masyarakat Asnin Menghimbau kepada semua kader untuk selalu Solid dan bekerja keras karena Sebentar lagi akan menghadapi Pemilihan Gubernur Banten tahun 2017, Asnin Juga Menambahkan selama ini dalam Pilkada kita belum berhasil Saatnya sekarang kita Menang “ Kita Menginginkan Pecah Telur” Pinta Asnin.

Tidak ada komentar