Breaking News

Anton Apriyantono : Kita Harus Mempersiapkan Kepemimpinan Islami

Acara Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) yang dilaksanakan oleh Bidang Kaderisasi (BK) DPD PKS Kabupaten Tangerang Sabtu Malam 02/04/2016 di Masjid Al Ikhwan Citra Raya, diahdiri Oleh 200 orang Kader PKS Laki – Laki dan 62 orang Kader Perempuan PKS Kabupaten Tangerang. 


Mabit Kali ini dihadiri oleh Anton Apriyantono, Bakal Calon Gubernur Banten yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Anton memberi ceramahnya tentang “Mempersiapkan Kepemimpinan Islami”, kepemimpinan yg Islami, akan berebutan dgn kepemimpinan non Islami dalam kepemimpinan pemerintahan di Indonesia. “Maka itu umat Islam harus mempersiapkan diri sebaik-baiknyanya dalam kepemimpinan tersebut” Jelas Anton. 

Ummat Islam Harus Mempersiapkan diri untuk memimpin, salah satu modal untuk kesiapan dalam kepemimpinan Islam itu sendiri, adalah faktor peningkatan aspek ruhiyah, keimanan yang kuat, karena bila tidak siap atau tidak baik, maka kepemimpinan akan di ambil alih oleh umat yg lain. “Dan tentu kita tidak ikhlas kepemimpinan diambil alih oleh umat yg lain” Tambah Anton 

Anton juga menjelaskan fenomena kepemimpinan di Indonesia, banyak dipimpin oleh kalangan non islam, Kekurangan dan kelemahannya banyak hanya saja sebagiannya di bingkai oleh pencitraan media. 

Selain Anton hadir juga Ketua KNRP Banten Amrozi Muhammad Rais LC, yang juga mengisi ceramah acara tersebut. 


Tidak ada komentar