Breaking News

Hidayat Nur Wahid Ajak Alumni Saudi Berperan untuk Indonesia

Hidayat Nur Wahid
Kabtangerang.pks.id - Pasca Reformasi, kondisi Indonesia sudah sangat terbuka. Karena itu, saat ini, banyak alumni Madinah Saudi berperan dan berkontribusi dalam berbagai sektor kehidupan di Indonesia, termasuk dalam pemerintahan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid, saat menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas ) universitas Islam Madinah Kerajaan Saudi Arabia di Indonesia (Sabtu, 9/4). 

Acara yang diselenggarakan di Hotel Balairung Jakarta ini dihadiri sekitar 200 alumnus lintas angkatan dan bebagai fakultas yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

"Alam reformasi ini telah membuka kesempatan bagi siapapun termasuk alumni Saudi untuk berkontribusi dan berperan aktif di pentas politik baik di partai, dan parlemen, juga pimpinan daerah," kata Hidayat.

Acara temu kangen alumni Universitas Islam Madinah juga juga mengagendakan acara diskusi panel dan pemilihan serta pengukuhan pengurus. 

Dalam.kesempatan itu Hidayat Nur Wahid di daulat menjadi salah satu narasumber utama diskusi selain mantan Menteri Agama Maftuh Basyuni.

Sumber: rmol.co

Tidak ada komentar