Breaking News

Training Orientasi Partai (TOP) PKS Mauk, Perkenalkan Sejarah dan Jati Diri Partai

Kabtangerang.pks.id - Partai Keadilan Sejahtera adalah Partai Dakwah yang mempunyai nilai-nilai yang berbeda dari partai lain,yang terus berkontribusi bekerja untuk masyarakat pernyataan ini disampaikan Basuki Sasono, Bendahara Umum Dewan Pengurus Daerah PKS Kaupaten Tangerang, dalam sambutannya pada acara Training Orientasi Partai (TOP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahad (17/04/2016) di SDIT Latahzan Mauk. 

TOP diadakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Mauk, dihadiri oleh Para Pengurus DPC, Simpatisan dan mantan saksi PKS se-Kecamatan Mauk, Acara di mulai pukul 09.000 - 13.00 WIB. 

Basuki menjelaskan bahwa dalam TOP ini peserta dikenalkan dengan PKS dan mendapatkan wawasan tentang keislaman “ Semoga Bapak dan Ibu dapat lebih mengenal lagi PKS” kata Basuki. 

Acara dihadiri oleh dua narasumber, Ustadz Hidayatulloh dan Ustadz Heri Setiawan. Keduanya memberikan materi tentang keislaman dan kepartaian. 

Hidayat memberikan materi tentang penyakit hati, manusia yang selalu jarang bersyukur dan selalu melakukan perbuatan maksiat “ Kita selalu bermaksiat karena kita jauh dari Allah” jelas Hidayat. 

Sedangkan Heri menjelaskan tentang Indonesia yang begitu banyak kekayaannya tapi jauh tertinggal dengan Negara lain,”Penyebabnya adalah kebodohan, kehinaan, kelemahan dan perpecahan” papar Heri. 

Heri juga menjelaskan tentang Sejarah dan jati diri PKS, semakin banyak orang baik semakin besar tenaga kebaikan, semakin besar tenaga kebaikan semakin banyak kebaikan yang akan dilakukan untuk negeri ini, “karena partai ini didirikan oleh orang-orang baik, yang mengajak semua untuk melaksanakan kebaikan “ kata Heri.

Tidak ada komentar