Breaking News

Lewat Jalan Sehat, PKS Kalbar Bersilaturahmi dengan Masyarakat

Kabtangerang.pks.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalbar mengadakan jalan sehat dalam rangka milad ke-18 PKS, di halaman Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA), Pontianak, Minggu (8/5/2016) pagi.

Jalan sehat ini diikuti seluruh lapisan masyarakat yang ada di Pontianak dan sekitarnya dengan total ribuan peserta. Hadiah utama doorprize berupa umrah, sepeda motor, peralatan elektronik, sepeda dan bingkisan menarik lainnya.

Meskipun cuaca tidak mendukung karena hujan yang mengguyur Kota Pontianak acara tetap dilanjutkan dengan cukup meriah dan mengundang antusiasme dari masyarakat sendiri karena tiket peserta jalan sehat dibagikan secara gratis oleh panitia pelaksana.

Sampai usai acara ini berlangsung para peserta jalan sehat tampak antusias berharap nomor dari tiket yang dibagikan panitia menang undian dan berhak mendapatkan bingkisan ataupun doorprize utama berupa umrah.

Saat ditemui wartawan disela-sela pembagian dan pengundian doorprize, Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo, mengatakan bahwa acara jalan sehat ini merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka milad PKS ke-18.

"Acara ini sebagai acara puncak kegiatan kita memperingati miladPKS ke-18, selain itu juga untuk menyapa warga Kota Pontianak dan sekitarnya. PKS ingin hadir dit engah masyarakat dengan mengadakan jalan sehat ini," ujarnya.

Arif juga mengatakan jalan sehat merupakan satu di antara budaya yang harus ditumbuhkan supaya masyarakat bisa hidup sehat. Selain itu juga acara ini menjadi ajang silaturahmi antaraPKS dengan warga masyarakat.

Pemenang hadiah umrah pada jalan sehat ini adalah Rosita (47), warga Jl Tanjung Raya II, Gg Suka Hayu. Hadiah utama lainnya berupa 1 unit sepeda motor diperoleh Mulia, warga Jl Budi Utomo Kompleks, Taman Anggrek.

Sumber: pontianak.tribunnews.com

Tidak ada komentar