Breaking News

Milad PKS Ke-18, PKS Kota Solo launching Mobil Khidmat

Kabtangerang.pks.id - Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadlilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta dipadati puluhan kader, simpatisan dan juga masyarakat umum dalam acara puncak Milad PKS ke-18 pada Minggu (1/5). Puncak Milad PKS ke-18 ini diawali dengan senam sehat kader, simpatisan bersama masyarakat umum yang dipandu oleh Bidang Kesehatan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Kota Surakarta. Kegiatan dilanjutkan dengan launching Mobil Khidmat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Solo, Abdul Ghofar Ismail mengucapkan terimakasih atas jerih payah seluruh kader, simpatisan dan masyarakat umum yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan semarak milad PKS ke-18 hingga puncak acara. Selain itu, Ghofar juga menyampaikan bahwa Launching Mobil Khidmat ini adalah bentuk kepedulian PKS Kota Solo kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan oleh siapapun dan untuk kegiatan apapun, seperti bakti sosial, mengantar orang sakit, keluarga jenazah, dan lain sebagainya.

Sambutan kedua disampaikan oleh, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) dari Fraksi PKS, Abdul Kharis Al Masyhari. “MobilKhidmat ini merupakan didedikasikan PKS Kota Solo untuk masyarakat. Untuk kegiatan apapun agar dapat berkhidmat untuk rakyat,” katanya, sebagaimana rilis yang diterima suaramerdeka.com. Sambutan Kharis ini sekaligus meresmikan mobil khidmat dan memulai jalan sehat.

Sunber: suaramerdeka.com

Tidak ada komentar