Breaking News

Setelah Ikut TOP, Mereka Mantap Jadi Kader PKS

Abay dan Tim Humas DPD PKS Kab. Tangerang
Kabtangerang.pks.id - Abay, pemuda yang lahir 26 tahun silam itu, semakin mantap bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) usai mengikuti Training Orientasi Partai (TOP) yang diadakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kelapa Dua, Minggu (15/5). 

“Saya pikir PKS sama dengan partai-partai yang lain. Ternyata setelah mendapatkan materi hari ini, saya baru sadar kenapa PKS harus ada di Parlemen. Dan keberadaan PKS di parlemen untuk membela kepentingan umat dan bangsa,” kata pemuda kelahiran Serang tersebut. 

Abay mengaku jadi termotivasi. Ia jadi ingin lebih banyak mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan PKS. Ia bahkan mengaku mendapatkan banyak manfaat setelah mengikuti beberapa kali Taklim Rutin Pekanan (TRP) yang diadakan PKS. 

“Insya Allah mantap berjuang bersama PKS. Apalagi setelah mendapatkan ini” kata Abay sambil menunjukan Karta Anggota yang baru ia dapatkan setelah TOP. 

Abdullah dengan tim Humas DPD PKS Kab, Tangerang
Sedikit berbeda dengan Abay, seorang bapak paruh baya bernama Abdullah merasakan suasana yang penuh dengan ukhuwah ketika mengikuti kegiatan TOP tersebut. 

“Alhamdulillah bagus sekali. Saya merasakan silaturahmi yang sangat erat. Perlu banyak kegiatan seperti ini untuk meningkatkan wawasan kader-kader PKS yang baru bergabung,” katanya dengan antusias. 

Abdullah mendapatkan gambaran bagaimana PKS membina kadernya. Dia optimis PKS bisa melahirkan banyak pemimpin untuk negeri ini. 

Selain Abay dan Abdullah, peserta yang lain juga semakin mantap bergabung dengan PKS dan siap mengikuti Taklim Rutin Pekanan (TRP) yang menjadi program pembinaan yang ada di PKS.

Tidak ada komentar