Breaking News

BPKK PKS Curug Sambut Ramadhan dan Louncing Rumah Keluarga Indonesia (RKI)

BPKK PKS Curug bersama anak yatim yang disantuni

Kabtangerang.pks.id -Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Curug , ahad (05/06/2016 ) mengadakan acara Tarhib Ramadhan sekaligus louncing Rumah Keluarga Indonesia (RKI) . RKI adalah pusat pelayanan pengembangan potensi perempuan dan ketahanan keluarga. Launching ini dipusatkan di.Ruko grand karawaci kelurahaan Sukabakti, dan di buka oleh Bu Ani Suwarti (Anggota BPKK PKS Kabupaten Tangerang).

Acara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan Anggota Legislative kabupaten Tangerang Rispanel Arya dan istri., Bpk Sunaryo (Sekel Sukabakti ), Tokoh Masyarakat .Ketua RW Griya serta Warga sekitar yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias dengan adanya RKI di wilayahnya.

Launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI), di mulai dengan Senam PKS Nusantara setelah itu Santunan Yatim dan Dhuafa berupa uang dan paket sembako, diramaikan dengan berlangsung bazar pakaian layak pakai dan bazar umum yang diikuti kader se kecamatan curug dan.masyarakat sekitar ,serta pelayanan tensi dan cek gula darah sekitar seratus orang lebih mengikuti tes darah tersebut.

setelah pekan sebelumnya PKS Curug, konvoi keliling ke seluruh kelurahan Curug dimulai dari Sukabakti, Binong,Kadu,Kadu jaya,Curug wetan,Cukanggalih berakir di Curug kulan. Untuk menyambut bulan suci ini yang penuh dengan kegembiraaan.

Tidak ada komentar