Breaking News

Kader PKS Makassar Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

Kabtangerang.pks.id - Ratusan kader PKS Makassarkembali turun ke jalan untuk membagikan takjil berbuka puasa di Jl Perintis Kemerdekaan, BTP, Kecamatan Tamalanrea dan Perempatan Adyaksa, Abdulllah Daeng Sirua Kecamatan Panakkukang.

"Ini merupakan kegiatan rutin kami, kami akan membagikan takjilke berbagai wilayah di Kecamatan Tamalanrea," kata Ketua DPCPKS Tamalanrea, Muhammad Khaerul, Jumat (17/6/2016).

Kader PKS Tamalanrea telah menyebarkan takjil sebanyak 500 dos kue dan air mineral.

"Targetnya di seluruh akses jalan yang padat di Tamalanrea. Untuk di sini, kami membagikan sekitar 500 dos," katanya.

Khaerul mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kader PKS Tamalanrea kepada warga yang menjalankan ibadah puasa tapi tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido mengatakan, takjil kali ini adalah sebagai bentuk peduli PKS kepada sesama.

“Takjil ini merupakan ukiran rasa peduli. Nah, pada bulan Ramadhan 1437 Hijriah ini kami khususkan rasa peduli untuk para pengguna jalan, baik itu buruh, aparat keamanan (polisi) maupun siapapun yang ada di jalan,” ucap Hasan Hamido.

Hasan Hamido mengatakan takjil ini dibiayai sepenuhnya dari hasil infak anggota PKS.

“Anggota PKS tidak bosan-bosannya untuk berinfaq dalam pembiayaan aktivitas kegiatan di DPD, maupun di DPC. Inilah sebagai bentuk rasa peduli kami untuk Masyarakat Makassar. Hari ini ada beberapa pengurus Kecamatan melaksanakan agenda yang sama diantaranya Biringkanaya, Manggala dan Panakkukang," katanya.

Sumber: makassar.tribunnews.com

Tidak ada komentar