Breaking News

Meningkatkan Kemampuan Baca Alqur`an Ibu-Ibu, BPKK PKS Sukadiri Adakan Program Tahsin



Kabtangerang.pks.id -Untuk meningkatkan kemampuan baca Al qur`an Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri Ahad pagi (12/06/2016) mengadakan program pengajian Ramadhan, Tahsin (belajar membaca) Al qur`an di Yayasan Mulia Insan desa Gintung kecamatan Sukadiri milik salah satu kader senior PKS Sukadiri. 

Acara pengajian tersebut dihadiri oleh ibu-ibu empat desa yang ada di kecamatan sukadiri, bertujuan meningkatkat silaturahim, meningkatkan pemahaman tentang ajaran Islam, dan belajar membaca Al qur`an (Tahsin). 

Ustadzah Nunung Nurhasanah, S.Kep. ketua BPKK PKS Sukadiri menjelaskan bahwa masih banyak ibu-ibu yang belum bisa baca Al qur`an selanjutnya dikelompokan dan akan di bina sesuai dengan tingkat kemampuan bacanya.” Semoga dengan Kegiatan ini bermanfaat untuk semua dan dimudahkan bagi peserta” ujar Nunung. 

Nunung juga menambahkan ,keluarga sebagai pusat pendidikan terutama ibu yg membimbing anak-anak.nya perlu di bekali ilmu agama yangg cukup. Sehingga kesiapan mencetak generasi masa depan yg berkualitas, “ Maka dari itu kita persiapkan dulu ibu-ibunya” tambah Nunung. 

Kegiatan ini bekerja sama dengan Pengurus Cabang (PC) Salimah Sukadiri yang diketuai oleh Ustadzah Siti. Rubaiah, SPd.I, “BPKK dan Salimah Kecamatan Sukadiri siap besinergi untuk meberdayakan wanita, anak, dan keluarga” sambut Rubaiah.

Tidak ada komentar