PKS Kabupaten Tangerang
Kabtangerang.pks.id - Wajah sumringah mewarnai warga yang tinggal di sekitar Kantor DPW PKS Jawa Barat, pasalnya mereka diajak buka bersama pengusrus PKS Jawa Barat, Kamis 23 Juni 2016. Acara yang digelar di aula kantor PKS Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta Bandung ini berlangsung meriah dihadiri ratusan orang berbaur antara warga sekitar dan pengurus PKS. Suasana penuh keakraban ini juga dihibur dengan grup nasyid dan diisi ceramah siraman ruhani oleh ustadz Imron Rosyadi.

Ketua Umum PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu menyatakan menjelang sepuluh hari terakhir ramadan ini bersyukur bisa berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar dengan berbagi bingkisan. Bingkisan yang dibagikan bagi anak yatim dan jompo ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan. “Membangun suasana kebersamaan dan kepedulian pada sesama harus menjadi tradisi di bulan-bulan berikutnya”,imbuhnya.

Lebih lanjut Wakil Walikota Bekasi ini menambahkan sepuluh hari terakhir puasa dan menjelang Idul Fitri sangat penting dioptimalkan sebaik baiknya, sehingga sepuluh hari terakhir ini bisa beribadah dengan lebih baik dalam rangka bertaqarub kepada Allah.

Sementara itu di tempat yang sama ketua RT setempat mewakili warganya menyatakan sangat senang bisa berbuka puasa seperti ini. Pihaknya berharap acara seperti ini bisa diteruskan, dan mendoakan agar perjuangan PKS diberikan ridha Allah.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Jakarta, Banten dan Jawa Barat Tate Qomaruddin, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Haris Yuliana dan para pengurus lainnya.

Sumber: jabar.pojoksatu.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama