Breaking News

Reses H.Asnin Syafiuddin : Serap Aspirasi Masyarakat Sukadiri Sambil Berbuka Puasa Bersama

Kabtangerang.pks.id - H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jum`at sore (24/06/2016) bertemu dengan konstituennya di desa Gintung Kecamatan Sukadiri menggelar acara Reses.

Asnin Syafiuddin Anggota komisi II DPRD Provinsi Banten membidangi : Perindustrian dan Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Pertanian, Ketahanan pangan, Peternakan, Kelautan dan Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Pariwisata dan Ekonomi kreatif. 

Dalam kesempatan reses kali ini Asnin menjelaskan tentang DPRD Banten yang sedang menggarap tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) : penyelenggaraan pangan, pemberdayaan pondok pesantren, rencana tata ruang. 

Acara reses ini digelar menjelang berbuka puasa dialnjut dengan berbuka puasa bersama, dalam kesempatan ini Asnin menyampaikan juga Ramadhan adalah bulan perjuangan jadikan momentum terus berjuang. 

“Kita harus kembali kepada Al ur`an, karena umat sebelim kita Berjaya dengan kembali kepada Al qur`an” Jelas Asnin. 

Reses dihadiri sekitar seratus orang yang hadir dari kader dan simpatisan PKS Sukadiri, sementara itu Nurhidayat ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sukadiri dalam sambutan pembukaan acara ini adalah ajang silaturahim dan kebersamaan kita, “ di Dunia kita kumpul, in syaa Allah di akhirat kita dikumpulkan di surgaNYA” tambahnya. 

Suasana penuh keakraban dirasakan dan akhiri dengan makan malam bersama, setelah seharian berpuasa.

Tidak ada komentar