Breaking News

Terserempet Pemudik, Ayu ditolong Relawan PKS

Kabtangerang.pks.id - Padatnya pemudik roda dua di Jalan KH Noer Ali Kalimalang Kota Bekasi mulai memakan korban. Seorang gadis bernama Ayu (23) dan Yeti (55) ibunya, yang melakukan perjalanan jarak dekat menuju rumahnya di Mangunjaya Tambun Selatan, jatuh terserempet motor pemudik di depan Grand Metropolitan Mall.

Kecelakaan ringan ini terjadi Sabtu (2/7/16) pagi ketika arus kendaraan roda dua mulai padat. Korban mengalami luka ringan, lecet-lecet di kaki dan tangan dan ditangani Relawan Posko Mudik PKS yang tak jauh dari lokasi.

“Kebetulan posko mudik kami memang tak jauh dari lokasi jadi Alhamdulillah bisa kami tangani karena kami memang menyediakan juga obat-obatan dan peralatan P3K,” ungkap Penanggungjawab Posko Mudik PKS Kota Bekasi, Herizal kepada bekasimedia.com.

Kemudian Herizal menjelaskan, PKS Kota Bekasi membuka posko mudik ini penuh selama 48 jam 2 hari terakhir ini. “Di 2 hari puncak arus mudik ini kami standby 48 jam penuh,” imbuhnya. 

“Kami juga menyiapkan mobil ambulans untuk berjaga-jaga kalau ada kecelakaan dan harus dibawa ke rumah sakit. Selain itu ada juga masker gratis, totok punggung gratis, charger HP dan takjil gratis saat tiba waktu berbuka,” tambah Herizal.

Posko mudik PKS Kota Bekasi terletak di depan Masjid Al Azhar Jakapermai. Jadi memudahkan juga pemudik yang ingin sekalian beristirahat dan menunaikan sholat di salah satu masjid yang menjadi ikon Kota Bekasi itu.

Sumber: bekasimedia.com

Tidak ada komentar