Breaking News

Direct Selling, PKS Sukadiri Bantu Warga dengan Fogging

Team Fogging PKS Sukadiri
KABUPATEN TANGERANG - Partai Keadilan Sejatera (PKS) Sukadiri mengadakan Direct Selling dengan cara Fogging ke rumah-rumah warga sambil membagikan Brosur pasangan Calon Gubernur Wahidin Halim dan Andika Hazrumi, ahad (05/02/2017), Kegiatan tersebut diadakan di Desa Rawa kidang Kecamatan Sukadiri.

Nurhidayat Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sukadiri berkata, kebanyakan kita takut terjun Direct Selling (DS) karena membayangkan bagaimana nanti kalau gak diterima , atau tuan rumah tutup pintu, atau gak mau menerima penjelasan,” Mungkin pengalaman ini harus bisa dirasakan oleh semua kader” jelasnya

“Makanya kami menyiasati dengan mengadakan pengasapan nyamuk Ke rumah-rumah Warga, dengan begitu warga merasa senang dan menerima kedatangan kita”tambahnya.

Dari pintu ke pintu diketuk, dibagikan brosur dan dijelaskan bagaimana cara mencomblos Pasangan No. 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten. semua warga antusias menerima team.Diselingin juga dengan tanya jawab segar yang membuat suasana cair dan akrab.

Warga juga merasa sangat terbantu karena khawatir demam berdarah yang sekarang sudah menyebar akan semakin luas, dengan Fogging tersebut warga memberikan apresiasinya kepada kader PKS Sukadiri.

Tidak ada komentar