PKS Kabupaten Tangerang
KABUPATEN TANGERANG - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang melakukan Direct Selling (DS) serempak di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.. Tampak para kader bersemangat dalam tugasnya untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur Banten Wahidin Halim Dan Andika ini. Ahad (05/02/2017).

Dari pintu ke pintu diketuk, dibagikan brosur dan dijelaskan bagaimana cara mencomblos Pasangan No. 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten. semua warga antusias menerima team.Diselingin juga dengan tanya jawab segar yang membuat suasana cair dan akrab.

 
Nurhidayat Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sukadiri berkata, kebanyakan kita takut terjun DS karena membayangkan bagaimana nanti kalau gak diterima , atau tuan rumah tutup pintu, atau gak mau menerima penjelasan,” Mungkin pengalaman ini harus bisa dirasakan oleh semua kader” jelasnya

“Kegiatan mengetuk pintu warga dilakukan oleh DPD PKS Kabupaten Tangerang agar tidak ada satu rumah pun bisa dipastikan di datangi oleh kader PKS. Hal ini menunjukkan bahwa PKS Tangerang komitmen untuk memenangkan pasangan Wahidin Andika dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bantena periode 2017 – 2022” ujar Musadad Ketua DPC PKS Mauk pada sela – sela aksi Direct Sellingnya.

“Selain juga mengetuk pintu rumah warga merupakan salah satu dari sekian aksi yang akan dilakukan untuk memenangkan WH-Andika sekaligus menunjukkan bahwa mesin politik PKS berjalan dengan sangat baik”.tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama