Breaking News

19 Tahun Bukan Perjalanan yang Mudah

Ketua FPKS DPR RI Jazuli Juwaini, Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri (kanan ke kiri)
KABUPATEN TANGERANG - Perjalanan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama 19 tahun, bukan perjalanan yang mudah. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PKS, Mustafa Kamal pada perayaan puncak Milad ke-19 di Jakarta, Ahad (30/4/2017).

Mustafa Kamal menuturkan bahwa sejak pertama berdiri, PKS mendapatkan banyak kendala. Utamanya berbenturan dengan aturan pemerintah yang menyulitkan partai berbasis agama untuk masuk ke pemerintahan.

Namun, berkat kerja keras seluruh kader, PKS yang masih bernama PK saat itu, berhasil berdiri dan berpartisipasi dalam perpolitikan Indonesia serta menjadi salah satu pelopor partai Islam di era reformasi.

"19 tahun ini penuh dengan perjuangan, sejak awal berdiri hingga menjadi pelopor partai Islam, tantangan itu masih tetap ada," ungkap Mustafa.

Mustafa juga menjelaskan, bahwa usia 19 ini telah menjadi momentum yang baik bagi PKS untuk melahirkan kader-kader yang unggul. "Usia yang ke 19 ini, semoga menjadi momentum akan lahirnya kader yang tangguh dan unggul. Yang memiliki manuver dilapangan dan tataran konsep yang matang," ucapnya.

Oleh karena itu, Mustafa Kamal mengajak kepada seluruh kader PKS untuk bersama-sama berjuang untuk partai ini dengan tidak meninggalkan dakwah. Karena menurutnya, dakwah selalu menjadi jantung dari PKS. "Kepada para kader, terus berkomitmen dengan dakwah. Karena dakwah yang menjadikan kita terus bermakna di dunia dna di republik ini," tutupnya.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar