PKS Kabupaten Tangerang
PKS Sukadiri bersama H. Asnin berkunjung ke  Rumah Bapak Kemis
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri bersama Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Fraksi PKS H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA. Ahad (16/07/2017) mendatangi Bapak Kemis warga Desa Gintung Rt 15/03 Kecamatan Sukadiri.

Kemis yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang becak dan Hansip di kampungnya ,” Sudah empat hari tidak narik becak karena sakit ,Becak pun masih punya orang lain” jelas Kemis.

Jika larut malam terdengar Hujan dan angina kemis pun segera mungkin bangun dari tidurnya, “Khawatir rumah yang saya tempati ini Rubuh”katanya

Kemis mendapatkan bantuan dana dari pengurus DPC PKS Sukadiri dan H. Asnin untuk membangun rumahnya kembali, “ini sebagai pembukaan saja, sedikit sumbangsih dari kami, semoga mendapatkan tambahan rizki dari Allah” kata H. Asnin sambil menyalami dan menyalurkan bantuan pada Kemis.



Kemis sangat senang sekali karena selama ini belum ada yang mendatanginya untuk membantu,”Terimakasih sudah membantu, selama ini belum ada” Tegasnya.
  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama