Breaking News

Idul Adha, PKS Kelapa Dua Bagikan 1150 Bungkus Daging Qurban

PKS Kelapa Dua Bagikan 1150 Bungkus Daging Qurban, Minggu (3/9)
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua menyelenggarakan pemotongan hewan dan pembagian daging qurban di lapangan sekolah Al-Fityan, Kelapa Dua, Minggu (03/09) pagi.

Acara pemotongan dimulai pukul 09.00 dan dibagi di dua tempat, "hari Jum'at sebelumnya Kampung Sabi sudah potong dua ekor Sapi jadi 400 bungkus dan Minggu sisanya lima ekor Sapi lagi dan dua ekor Kambing dipotong di Bonang jadi 750 bungkus." tutur Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi. 

Selanjutnya daging qurban didistribusikan kepada warga di wilayah Kampung Sabi Bencongan, Pakulonan Barat, Dukuh Pinang, dan kelompok Majelis Ta'lim sebanyak 1150 bungkus daging kurban. Total qurban DPC PKS Kelapa Dua sebanyak tujuh ekor Sapi dan dua ekor Kambing. 

Tema nasional Idul Adha 1438 H di Keluarga Besar PKS adalah Berqurban menyatukan umat. Sambudi menambahkan, "kenapa berqurban dengan kambing atu sapi jantan?, maknanya adalah jika kita mau dibilang jantan, maka harus rela berqurban." 

PKS Kelapa Dua selenggarakan pemotongan hewan qurban di lapangan sekolah Al-Fityan,   Bonang, Kelapa Dua, Minggu (03/09).
Ia berharap kewajiban berkhidmat ke kader dan masyarakat terlaksana sehingga kader serta masyarakat makin cinta pada da'wah. "Semoga tahun depan kegiatan ini bisa kembali terlaksana atas partisipasi kader semua. Yang tahun ini qurban di kampung halaman atau di lingkungannya, tahun depan bisa qurban di DPC. Begitu sebaliknya sehingga upaya menciptakan semangat berqurban di mana pun dapat terwujud," pungkasnya.

Laporan: Nurlailah

Tidak ada komentar