Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Adakan Aksi Solidaritas Muslim Rohingya

Ketua Panitia Aksi Solidaritas Muslim Rohingya, Budi Siswoyo menyampaikan sambutannya dalam Aksi Solidaritas Muslim Rohingya di Citra Raya, Kabupaten Tangerang
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mengadakan Aksi Solidaritas Muslim Rohingya di Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu 24 September 2017.

Ketua Panitia Aksi Solidaritas Muslim Rohingya, Budi Siswoyo menyampaikan, aksi ini sebagai bentuk solidaritas dengan menggalang donasi dari massa aksi yang hadir untuk Muslim Rohingya.

Budi Siswoyo juga mengajak massa aksi untuk memdo'akan selalu Muslim Rohingya dan melakukan aksi nyata dengan memberikan donasi untuk Muslim Rohingya.

Aksi Solidaritas Muslim Rohingya di Citra Raya, Minggu (24/9/2017).
"Aksi solidaritas kemanusiaan terhadap Muslim Rohingya tidak hanya dengan do'a. Do'a iya. Tapi aksi nyata juga harus. Kita berikan donasi terbaik kita untuk saudara-saudara kita di Rohingya," tegasnnya.

Selain  PKS, beberapa elemen masyarakat turut hadir dalam Aksi Solidaritas Mulsim Rohingya adalah MUI Kabupaten Tangerang, FPI Kabupaten Tangerang, Salimah Kabupaten Tangerang, Pengurus DKM se-Citra Raya, Badak Banten dan beberapa ormas lainnya.

Aksi Solidaritas Muslim Rohingya ini juga dihibur oleh tim Nasyid Izzatul Islam. Izzatul Islam turut pula melelang baju-nya senilai 5 Juta rupiah untuk didonasikan Muslim Rohingya.

Muslim Rohingya terusir dari tanah airnya Rakhine di Myanmar. Mereka ada yang terbunuh dalam upaya pembersihan etnis Rohingya di Myanmar. Tercatat melalui informasi panitia, setidaknya ada 900.000an Muslim Rohinya hidup dalam pengungsian di Bangladesh.

Tidak ada komentar