Breaking News

Rispanel Arya Adakan Penyuluhan Narkoba dan Pergaulan Bebas

Rispanel Arya Bersama Karang Taruna RW 16 Kelurahan Binong
KABUPATEN TANGERANG - Memperingati hari sumpah pemuda, Rispanel Arya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS bersama tokoh masyarakat dan binmas kelurahan Binong melakukan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan pergaulan bebas , acara ini diadakan oleh karang taruna dan remaja RT 005 dan RT 010 RW 16 Kelurahan Binong Kecamatan Curug, sabtu (28/10/2017).

Rispanel mengatakan, narkoba sudah menjandi ancaman bagi generasi muda bangsa ini ,”Dia ( Narkoba) masuk ke masyarakat melalui semua celah yg ada bahkan mulai ada anak SD pun menjadi sasaran dari para pengedar” jelasnya.

Rispanel juga menambahkan , kita semua merasa prihatin dengan terus berkembangnya penyalahgunaan narkoba, karena berkembangnya pembuatan dan peredaran narkoba, seakan tak pernah ada habisnya. 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat, dengan berbagai cara dan pendekatan, namun hasilnya belum sesuai dengan harapan, “Saya mengajak kepada seluruh remaja untuk mengatakan Tidak pada Narkoba ( Say No to drugs)” tegas Rispanel.

Tidak ada komentar