Breaking News

Bang Jack: Saatnya Pemuda Berkhidmat untuk Masyarakat

Teuku Muhammad Zacky atau Bang Jack, Ketua PKS Muda Kabupaten Tangerang
KABUPATEN TANGERANG - Berkumpulnya pemuda tidak sekedar berkumpul. Berkumpulnya pemuda harus menghasilkan ide-ide dan kerja nyata untuk berkhidmat kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua PKS Muda Kabupaten Tangerang, Teuku Muhammad Zacky atau Bang Jack dalam acara Kopi Darat (Kopdar) PKS Muda Curug di Saung Rakyat Sahabat Rispanel di Curug Kabupaten Tangerang, Ahad (14/1/2018).

"Kita ingin berkumpulnya para pemuda bisa menghasilkan ide-ide dan memberi manfaat untuk berkhidmat kepada masyarakat," kata pemuda yang biasa disapa Bang Jack ini.

Bang Jack juga berharap pemuda bisa tampil dan memberikan kontribusi untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Untuk diketahui Bang Jack adalah salah satu tokoh dari PKS Muda yang akan maju sebagai Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Provinsi Banten dari Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Pemuda berusia 23 tahun yang saat ini sedang menyelesaikan studi S1-nya di Universitas Pamulang ini adalah seoarang Entreprenuer Muda yang cukup berhasil. Di usianya yang cukup muda, Bang Jack sudah memiliki unit bisnis yang mandiri di dunia Travel dan Entertainer. 

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 50 anggota PKS Muda Curug, mereka juga diperkenalkan dengan ilmu dasar kepanduan dan pelatihan memanah.

Pertemuan ini juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya.

Tidak ada komentar