Breaking News

Haji Asnin Undang Kader PKS Ngagonjleng Bareng Dirumahnya



KABUPATEN TANGERANG - Menaikan semangat kader untuk menghadapi tahun politik 2018 menjelang Pemilihan Bupati Tangerang dan Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2019. Anggota Legislatif PKS Provinsi Banten, Haji Asnin Syafiuddin mengundang kader PKS Sukadiri dan Mauk untuk silaturahmi dan konsolidasi dengan Ngagonjleng bareng dirumahnya, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Sabtu ( 13/01/18).


Ngagonjleng menurut Haji Asnin sendiri berasal dari Bahasa Sunda yang berarti stabil, "Stabil dan solid meraih kemenangan,” jelas Haji Asnin .

“Kader harus bekerja keras di tahun 2018 ini untuk menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbub) sehingga tahun 2019 kita sudah berlari meraih kemenangan,” katanya.

Ketua DPC PKS Sukadiri, Nurhidayat yang hadir dalam acara itu memberikan arahannya bahwa target PKS Sukadiri meraih 1 kursi di kabupaten, provinsi dan pusat.

Dayat juga berpesan kalau umat Islam meninggalkan Politik maka umat Islam akan tertinggal dengan umat lain. “Tetap Solid dan kuat dalam jihad politik untuk menolong agama Allah,” jelas Dayat memberi semangat yang hadir sambil meneriakan takbir.

Acara dilanjut dengan pengenalan BCAD kabupaten, provinsi dan pusat serta makan malam yang disedikan oleh panitia Nasi Gonjleng. Suasana penuh canda dan keakraban pada peserta yang hadir.

Tidak ada komentar