Breaking News

Jalin Silaturahim, PKS Muda Curug Adakan Futsal

PKS Muda Curug Adakan Futsal (20/1/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Untuk mempererat jalinan silaturahim, PKS Muda Chapter Curug mengadakan olahraga Futsal rutin setiap dua minggu sekali. Hal ini untuk menjaga soliditas PKS Muda Curug dan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif.

"Selain sebagai sarana silturahim, Futsal ini sebagai ajang soliditas pemuda di Kecamatan Curug. Dan berharap ada kegiatan atau sarana lain selain kegiatan Futsal dalam menjaga soliditas para pemuda," kata Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Curug, Imam seusai mengikuti kegiatan Futsal di Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/1/2018).

Menurut Imam, pemuda sebagai generasi penerus bangsa sedang menghadapi banyak tantangan untuk dirusak moralnya. Sehingga para pemuda, khusus PKS Muda di Curug harus menjadi penggerak untuk mengisi kegiatan-kegiatan pemuda dengan kegiatan yang positif. Salah satunya adalah Futsal.

Sedangkan menurut Ketua PKS Muda Curug, Fakhrudin, kegiatan Futsal ini juga bertujuan agar para pemuda memiliki fisik yang bugar dan kuat. Karena fisik yang kuat lebih dicintai Allah SWT.

Tidak ada komentar