PKS Kabupaten Tangerang
PKS menjadi salah satu partai politik yang ikut mendukung Ahmad Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode 2018 - 2023
KABUPATEN TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar dianggap masih yang terbaik untuk memimpin kembali Kabupaten Tangerang untuk periode kedua 2018 - 2023. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti saat memberikan sambutan dalam Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar dan Mad Romli di Tigaraksa, (10/1/2018).
"Inilah pilihan terbaik bagi kita dan tentunya harus didukung penuh oleh semua kader. Dan kita siap kembali untuk memenangkan Zaki-Romli di Pilbup nanti," kata Yudhamukti.

Yudhamukti juga berharap, Zaki dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Dengan tagline Tangerang Gemilang Lanjutkan! Semoga pembangunan di kab tangerang dapat terus berlanjut dan masyarakat bisa semakin sejahtera," katanya.

Senada dengan Yudhamukti, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya mengatakan bahwa Zaki adalah pilihan terbaik saat ini untuk memimpin Kabupaten Tangerang.

"Saat ini bagi PKS ini adalah pilihan terbaik. Zaki bisa melanjutkan pembangungan yang sedang berlangsung pesat di Kabupaten Tangerang," kata Anggota Dewan yang berasal dari Daerah Pemilihan Curug, Panongan dan Cikupa ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama