PKS Kabupaten Tangerang
SEMARANG - Enam bulan sejak masa pendaftaran relawan PKS Kota Semarang dibuka, sebanyak 1.800 orang telah mendaftar untuk memenangkan Pilgub 2018 dan Pileg 2019. PKS Semarang menargetkan mendapatkan 10 ribu relawan di tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono saat pelantikan Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) di Kantor DPW PKS Jawa Tengah, Minggu (11/3).

Ari Purbono optimis bisa memenangkan Pilgub dan meraih serta kursi di DPRD Kota Semarang serta kursi DPR RI.

“Amanah Musda kepada kami pengurus DPD PKS Kota Semarang adalah memperoleh 10 kursi dan juga DPR RI kita harap juga bisa kita ambil kembali. Insyaallah kami optimis dapat meraihnya, apalagi alhamdulillah banyak warga masyarakat yang berbondong-bondong ikut menjadi relawan PKS. Dalam waktu lima bulan ada seribu lebih relawan mendaftar, itu sungguh luar biasa bagi kami,” jelas Ari.

Ari menambahkan, PKS bukanlah partai besar yang memiliki sokongan dana yang besar, sehingga strategi PKS adalah merekrut relawan untuk bisa menyampaikan visi dan misi PKS dari pintu ke pintu.

Dengan relawan yang luas, Ari berharap masyarakat dapat mengenal PKS. “PKS bukan partai yang memiliki sokongan dana besar untuk iklan atau baliho misalnya, untuk dana pemilu saja kita membuat celengan disetiap kader. Untuk itu kita berharap masyarakat dapat mengenal PKS dari gerakan relawan kita dari pintu ke pintu seperti yang telah biasa kita lakukan,” imbuhnya.

Selanjutnya, PKS Kota Semarang juga telah membentuk tim pemenangan pemilu di tingkat daerah yang diketuai langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono. Tim Pemanangan Pemilu Daerah (TPPD) Kota Semarang dilantik langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih. Lalu, tim ini langsung bekerja untuk memenangkan Pilgub 2018 dan Pileg 2019.

Sumber: suaramerdeka.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama