Breaking News

DPRa PKS Bencongan dan Bonang Adakan Senam Nusantara setiap Pekan

Kader dan simpatisan masyarakat mengikuti Senam Nusantara PKS yang diadakan DPRa PKS Bencongan dan DPRa PKS Bonang, Ahad (25/3/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang rutin mengadakan senam nusantara setiap pekan.

Seperti kegiatan senam nusantara yang dilakukan di Kampung Sabi Ahad (25/3/2018). Tampak antusias puluhan warga yang terdiri dari pria dan wanita, dewasa dan anak-anak antusias mengikuti senam nusantara.

Dengan instruktur dan sarana yang disiapkan oleh pengurus PKS setempat, kegiatan senam nusantara ini sudah berjalan kurang lebih selama tiga bulan.

"Kegiatan ini merupakan program turunan dari DPC (Dewan Pengurus Cabang) PKS Kelapa Dua. Tujuannya untuk mengajak seluruh kader dan simpatisan masyarakat untuk hidup sehat dan bugar," kata Ketua DPRa PKS Bencongan, Mujiono.

Di tempat terpisah, di wilayah kelurahan Bonang. DPRa PKS Bonang juga melaksanakan senam nusantara. Sama halnya dengan DPRa PKS Bencongan, DPRa PKS Bonang juga melaksanakan program turunan yang diadakan DPC PKS Kelapa Dua.
Kader dan simpatisan masyarakat mengikuti Senam Nusantara PKS yang diadakan DPRa PKS Bencongan dan DPRa PKS Bonang, Ahad (25/3/2018)

Tidak ada komentar