Breaking News

Melihat Semangat Ratusan PKS Muda, Miptahudin Optimis PKS Menang

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin saat memberikan orasi
KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Miptahudin merasa optimis PKS menang di Kabupaten Tangerang. Hal itu diungkapkannya saat memberi sambutan dihadapan ratusan pemuda Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam PKS Muda di Kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Sabtu (17/3/2018).

"Melihat ratusan PKS Muda yang begitu semangat, saya koq optimis kita menang," kata Miptahudin yang disambut pekikan takbir.

Miptahudin memberikan apresiasi dilaksanakannya Launching PKS Muda Chapter Kabupaten Tangerang. Menurutnya PKS Muda langsung bergerak cepat untuk dengan agenda-agendanya untuk pemenangan Pemilu 2019.

"Setelah launching di Anyer beberapa waktu lalu, PKS Muda Kabupaten Tangerang langsung bergerak cepat dengan agenda-agendanya hingga acara launching hari ini," kata Miptahudin yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten.

Launching PKS Muda ini dihadiri ratusan kader PKS Muda dari berbagai chapter kecamatan di Kabupaten Tangerang. 

Selain Miptahudin, beberapa tokoh juga turut hadir dalam acara ini, seperti Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS Mulyanto, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiudin, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Syarifullah dan Tokoh PKS Kabupaten Tangerang Ade Marfudin.

Tidak ada komentar