Breaking News

Juara 1 Futsal Se-Banten, PKS Kabupaten Tangerang Gelar Tasyakuran


KABUPATEN TANGERANG - Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Tigaraksa, Senin (23/4/2018). Atas keberhasilan Tim Futsal mereka yang berhasil menggondol juara 1 dan membawa piala bergilir dalam turnamen Futsal se-Banten yang diselenggarakan DPW PKS Banten Ahad lalu (22/4/2018).

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti memberikan apresiasinya atas keberhasilan Tim Futsal PKS Kabupaten Tangerang yang diisi oleh teman-teman PKS Muda.

"Kita patut berbangga atas keberhasilan teman-teman futsal dari PKS Muda yang berhasil juara 1 dan membawa piala bergilir untuk DPD PKS Kabupaten Tangerang," katanya dihadapan Tim Futsal.

Sedangkan Ketua Biro Kreativitas Bidang Kepemudaan, Budi Siswoyo memberikan semangat dan dorongan kepada teman-teman PKS Muda untuk terus mengukir prestasi dalam bidang apapun yang mereka tekuni.

"Usia muda terus diisi dengan prestasi dan kreativitas dibidang apapun. Baik itu Futsal atau bidang yang lainnya," katanya.

Dalam tasyakuran ini Tim Futsal menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wishnu Yudhamukti. Sebaliknya DPD PKS Kabupaten Tangerang memberikan apresiasi kepada Tim Futsal berupa piagam penghargaan dan beberapa cideramata. 

Ini satu bentuk perhatian PKS Kabupaten Tangerang kepada teman-teman PKS Muda khususnya Tim Futsal untuk terus berprestasi dan berkontribusi bersama PKS.

Tasyakuran ditutup dengan potong tumpeng dan acara makan bersama.

Sebagai informasi, turnamen Futsal yang diselenggarakan DPW PKS Banten diikuti oleh DPD PKS se-Banten. Sebagai bagian dari rangkaian acara Milad PKS ke-20.

Tidak ada komentar