Breaking News

Milad PKS ke-20 Wujudkan Indonesia Lebih Baik

JAKARTA - Dalam rangka menyambut MIlad ke-20, PKS lakukan berbagai rangkaian khidmat yang diberikan kepada masyarakat. Hal ini disamapaikan oleh Ketua Panitia Milad PKS ke-20 Umar Salim, Kamis (06/04/2018) di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

"Tema milad kita kali ini adalah 'Perubahan Indonesia Lebih Baik', yang berarti kita mendorong kepada seluruh kader PKS untuk semakin optimal melakukan kewajibannya demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik," jelas Umar.

Umar menjelaskan, rangakain Milad ini telah dilakukan sejak 3 April 2018 kemarin yang bertetapatan dengan Mosi Integral peringatan kembalinya NKRI.

Rangkaian Milad ini masih akan berlangsung hingga menuju punvaknya di bulan Mei.

"Kita akan melakukan banyak kegiatan yang tidak saja dilakukan di pusat namun juga dilakukan di daerah, diantaranya Gerakan Nasioan Senam Nuasntara, Gerakan Nasioanl Berkhidmat untuk Indonesia, Peringatan Hari Nelayan, dan masih banyak lagi," ungkap Umar.

Selain diisi oleh banyak kegaiatan khidmat kepada masyarakat, rangakain Milad PKS ke-20 juga akan dimeriahkan oleh kegiatan Bersepeda dari Semarang menuju ke Jakarta, Mendaki 8 Puncak Gunung, Kopdar PKS Muda se-Indonesia dan lainnya.

"Puncak acara Milad ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 Mei 2018, sehingga ini menjadi penutup dari seluruh rangakain acara Milad," tutup Umar.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar