Breaking News

Purnawirawan: Saya Titipkan Bangsa Ini ke PKS

JAKARTA - Puluhan Purnawirawan hadiri agenda Tasyakuran Milad ke-20 PKS yang dilaksanakan di Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Jum'at (20/04/2018).

Kolonel Umar Maruti, sebagai salah satu perwakilan purnawirawan mengaku merasa haru saat dirinya dengan teman-teman pejuang lainnya masih dihargai dan dihormati oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Ada perasaan haru dan bangga ketika menerima potongan tumpeng pertama yang diberikan oleh Presiden PKS. Ini menunjukan bahwa PKS masih menghormati kita," ungkap lelaki patu baya itu.

Selain mengaku bangga mendapatkan potongan tumpeng pertama dengan delapan jenis lauk pauk, Kolonel Umar juga mengaku bahwa ini bukan kali pertama dirinya diundang dalam acara PKS.

"Udah sering pokoknya PKS mengundang kita-kita ini. Dan merasa bahagia sekali ketika diundang dalam ulang tahun PKS ke-20," terangnya.

Sebagai salah satu pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, Kolonel Umar berharap PKS akan menjadi partai politik yang membawa perubahan dan kesejahteraan untuk bangsa Indonesia.

"Sekarang ini, kita bisa merasakan sendiri bahwa ketimpangan sosial ditengah masyarakat kita kian terasa. Saya berharap sekali, diusia PKS ke 20 ini, PKS bisa membawa bangsa ini semakin maju dan sejahtera, saya titipkan bangsa ini kepada PKS," ucap Umar dengan mata yang berkaca-kaca.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar