Breaking News

PKS Teluknaga Ajak Masyarakat Senam Nusantara

KABUPATEN TANGERANG - Ratusan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Teluknaga mengikuti senam nusantara di Perumahan Komplek Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/5/2018).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari milad Partai PKS ke 20 serta launching calon anggota legislatif daerah pemilihan lV Kabupaten Tangerang yang akan dihelat pada 2019 mendatang.

Calon Legislatif (Caleg) Dapil IV, Sapri mengatakan, senam kebugaran yang diselenggarakan ketiga kalinya ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antar kader PKS.

“Kegiatan ini sudah tiga kali kita lakukan, selain sehat kita juga bisa silaturrahmi antar kader,” ucap Calon Legislatif (Caleg) Dapil lV, Sapri kepada wartawan.

Senam Nusantara berlangsung pukul 06:00 WIB hingga 08:30 WIB. Kegiatan senam diikuti masyarakat serta pengurus Partai PKS. Kegiatan menarik lainnya juga mewarnai acara tersebut, seperti makan bubur bersama, doorprize, mempersiapkan tarhip Ramadhan, dan membagikan jadwal imsakiah Ramadhan.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama masyarakat, dan pengurus Partai PKS di Kecamatan Teluknaga bisa berolahraga bareng, selain makan bubur bersama, kita juga memberikan tahfidz Ramadhan, hadiah kepada peserta senam, dan membagikan waktu-waktu imsakiah,” Tambah Sapri.

Dengan Adanya kegiatan Senam Nusantara diharapkan masyarakat selalu menjaga kebugaran fisik serta menjunjung tinggi tali silaturrahmi. Dengan begitu, kesehatan jasmani dan rohaninya tetap seimbang.

“Semoga mereka diberikan kesehatan tubuh dan rohaninya, akan tetap selalu menjalankan ibadah lebih mantap lagi, serta mensosialisasikan Partai PKS nomor 8,” lugasnya.




Sumber: suaranusantara.com

Tidak ada komentar