Breaking News

Jadi Bacaleg PKS, Mantan Camat Pasarkemis Siap Tarung di Pileg 2019

Mantan Camat Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Nawawi
KABUPATEN TANGERANG - Mantan Camat Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Nawawi secara resmi memasuki pensiun dini. Ia berhenti dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk beralih karir sebagai politisi dengan maju menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Benar saya pada Selasa, 17 Juli 2018 sudah tidak lagi bertugas sebagai pegawai negeri sipil (PNS) tapi sudah mengundurkan diri,” ujar Nawawi, Senin (23/7/2018).

Dia mengatakan, permohonan mengundurkan diri ini diajukan karena ingin lebih mengabdi pada daerahnya agar lebih baik dari sekarang melalui jalur legislatif.

“Cara untuk berbakti tidak hanya melalui eksekutif, tetapi juga melalui legislatif adalah juga bagus,” ucapnya.

Nawawi yang pernah menjadi Camat Mauk, Jayanti dan Pasarkemis ini bertekad bisa bermanfaat bagi kemasyarakatan. “Pribadi saya mengatakan, saya harus lebih banyak berkarya pada tanah kelahiran saya ini,” ucapnya.

Namun, Nawawi belum bersedia mengungkap nomor urut Bacaleg dari PKS di daerah pemilihan (Dapil 4) yang meliputi Kecamatan Rajeg, Pasar Kemis, dan Sindang Jaya ini.

“Saya minta doa dan dukungannya, apa yang saya rencanakan dapat terkabul oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Tidak ada komentar